19 April 2021

One Direction - Story of My Life


Written in these walls are the stories that I can't explain
I leave my heart open but it stays right here empty for days
She told me in the morning she don't feel the same about us in her bones
Seems to me that when I die these words will be written on my stone

(Apa yang tertulis di dinding ini adalah cerita yang tidak dapat kujelaskan
Aku meninggalkan hatiku terbuka namun nyatanya masih tetap hampa selama berhari-hari
Esok paginya dia berkata padaku bahwa dia tidak merasakan hal yang sama tentang kami dalam hidupnya lagi
Tampak bagiku bahwa ketika aku mati nanti, kata-kata itulah yang akan tertulis di nisan-ku)

And I'll be gone, gone tonight
The ground beneath my feet is open wide
The way that I been holding on too tight
With nothing in between

(Dan aku akan pergi, menghilang malam ini
Tanah di bawah kakiku terbuka lebar
Sesuatu yang kugenggam itu nyatanya terlalu erat
Sekalipun tidak ada yang tersisa diantaranya)

The story of my life
I take her home
I drive all night to keep her warm
And time... is frozen
The story of my life
I give her hope
I spend her love
Until she's broke
Inside
The story of my life

(Cerita tentang kehidupanku
Aku membawanya pulang
Aku menyetir sepanjang malam untuk menjaganya tetap hangat
Dan waktu ... telah menjadi beku
Cerita tentang kehidupanku
Aku memberinya harapan
Aku menerima cintanya
Sampai dia hancur
Di dalamnya
Cerita tentang kehidupanku)

Written on these walls are the colors that I can't change
Leave my heart open but it stays right here in its cage
I know that in the morning now I see us in the light upon a hill
Although I am broken, my heart is untamed, still

(Apa yang tertulis di dinding ini adalah warna yang tidak bisa kuubah

Biarkan hatiku terbuka namun tetap berada di tempatnya
Aku tahu bahwa di pagi hari aku dapat melihat kita bersama-sama berada dalam sebuah cahaya di atas bukit
Meskipun aku hancur, hatiku tidak akan terikat, tetap saja)

And I'll be gone, gone tonight
The fire beneath my feet is burning bright
The way that I been holding on so tight
With nothing in between

(Dan aku akan pergi, menghilang malam ini

Api di bawah kakiku menyala dengan baranya
Sesuatu yang kugenggam itu nyatanya terlalu erat
Sekalipun tidak ada yang tersisa diantaranya)

The story of my life
I take her home
I drive all night to keep her warm
And time... is frozen

The story of my life

I give her hope
I spend her love
Until she's broke
Inside
The story of my life

(Cerita tentang kehidupanku
Aku membawanya pulang
Aku menyetir sepanjang malam untuk menjaganya tetap hangat
Dan waktu ... telah menjadi beku

Cerita tentang kehidupanku

Aku memberinya harapan
Aku menerima cintanya
Sampai dia hancur
Di dalamnya
Cerita tentang kehidupanku)

And I been waiting for this time to come around
But baby running after you is like chasing the clouds

(Dan aku telah menunggu saat ini untuk datang

Tapi sayang, berlari mengejarmu sama seperti mengejar awan)

The story of my life
I take her home
I drive all night to keep her warm
And time is frozen
The story of my life
I give her hope
I spend her love
Until she's broke
Inside
The story of my life

(Cerita tentang kehidupanku

Aku membawanya pulang
Aku menyetir sepanjang malam untuk menjaganya tetap hangat
Dan waktu telah menjadi beku
Cerita tentang kehidupanku
Aku memberinya harapan
Aku menerima cintanya
Sampai dia hancur
Di dalamnya
Cerita tentang kehidupanku)

The story of my life
The story of my life
The story of my life

(Cerita tentang kehidupanku

Cerita tentang kehidupanku
Cerita tentang kehidupanku)

The story of my life

(Cerita tentang kehidupanku)


> sekadar memberitahu, terjemahan ini saya selesaikan sendiri. Jadi jika teman-teman semua berkeinginan untuk mem-posting kembali, harap disertakan sumbernya ya! <

Tidak ada komentar:

Posting Komentar